Tuesday 20 August 2013

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Kena Limit

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Kena Limit - Mengganti nama facebook sebenarnya bukan hal yang susah tapi jika kita terus menerus mengganti nama akun facebook kita jadi di limit dan tidak bisa lagi untuk mengganti nama akun facebook tersebut apalagi bila nama akun yang kita dengan nama yang aneh ( alay :v ) mungkin akan malu dan ingin menggantinya tapi akun facebooknya terkena limit untuk itulah saya share informasi mengenai Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Kena Limit Terbaru ini. oke berikut caranya
  1. Login ke dalam akun Facebook anda sesuai dengan alamat email dan pasword.
  2. Setelah masuk ke dalam akun, klik link berikut ini LINK untuk mengakses forum pengisian data yang telah disediakan secara resmi oleh Facebook.
  3. Isilah semua kotak yang tersedia sesuai dengan data probadi anda. Untuk nama tengah bisa dikosongkan, misalnya jika nama anda hanya terdiri dari satu atau dua kata saja.
  4. Pada bagian “Alasan perubahan” harus diisi karena akan dijadikan pertimbangan oleh tim Facebook yang melakukan review terhadap permintaan penggantian nama tersebut. Usahakan untuk menggunakan Bahasa Inggris, hal ini tentu saja akan menentukan cepat tidaknya permintaan disetujui.
  5. Salah satu persyaratan yang harus disertakan adalah scan kartu identitas seperti KTP, SIM atau kartu pelajar / mahasiswa. Scan kartu identitas ini akan digunakan oleh staff Facebook yang melakukan review secara manual atas permintaan penggantian nama.
  6. Setelah semua terisi, maka anda bisa melakukan pengiriman form dan silahkan tunggu dalam waktu sekitar 1 x 24 jam. 

No comments:

Post a Comment